-->

Kunci Gitar Hijau Daun Dewi


Intro : Am Bm C Am G F

Am       Bm       C      Dm
Kau terindah diantara bunga
 Am          G       F       E
Yang pernah hadir dalam mimpiku
Am      Bm       C     Dm
Kau terbaik diantara dewi
Am          G     F      E
Yang pernah aku miliki dahulu

Intro : Am Bm C Am G F

Am         Bm        C       Dm
Kau bentangkan jalan penuh duri
Am       G      F      E
Teramat sulit aku lewati
Am        Bm        C      Dm
Kau tancapkan luka penuh arti
Am       G      F      E
Teramat sakit aku rasakan

Dm   G    C
Begitu indah kau
 F    Dm   E    Am
Tercipta bagi rama
Dm  G     C
Begitu anggun kau
F    Dm              E
Terlahir sebagai sinta

Reff

Am            Dm                 G
Kau terindah yang pernah ku cintai
C          F  Dm      E
Tapi tak bisa aku miliki
Am             Dm                G
Kau teranggun yang pernah ku kagumi
C           F  Dm      E  Em
Meski tak bisa aku miliki

Musik : Am G C Am G F
        Am G C Am G F E

Kembali ke : *), Reff

Bm            Em                A
Kau terindah yang pernah ku cintai
D          G  Em      F#  F#m
Tapi tak bisa aku miliki

Outro : Bm A D Bm A G
Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.
Postingan Lebih Baru Postingan Lama