-->

Kunci Gitar Merpati Band Setia Selamanya Denganku


Intro: C Am Em
       C Am Em

C             Em
Aku mengenal dirimu
       Dm              G
Sedari dahulu seperti itu
C                  Em
Tak sedikit pun ku ragu
           Dm           G
Ku percaya apa adanya kamu

Reff

       Am
Jangan pernah berubah
      Em
Untuk mencintaiku
     F             G         C
Aku pun kan selalu mencintaimu

     Am
Satu yang aku minta
       Em
Engkau tetap setia
   F      G           F
Setia selamanya denganku

C                     Em
Walau musim t'lah berganti
          Dm              G
Yakinkan hatimu takkan terbagi
C                 Em
Kini esok dan s'lamanya
        Dm                G
Kujaga cintaku hanya untukmu

Reff

       Am
Jangan pernah berubah
      Em
Untuk mencintaiku
     F             G         C
Aku pun kan selalu mencintaimu

     Am
Satu yang aku minta
       Em
Engkau tetap setia
   F      G           F
Setia selamanya denganku

Musik : C Em Dm G

Reff II

       Am
Jangan pernah berubah
      Em
Untuk mencintaiku
     F             G        C
Aku pun kan selalu mencintaimu

     Am
Satu yang aku minta
       Em
Engkau tetap setia
  F       G           C
Setia selamanya denganku

       Am
Jangan pernah berubah
     Em
Untuk mencintaiku
     F             G        C  Em
Aku pun kan selalu mencintaimu

     Am
Satu yang aku minta
       Em
Engkau tetap setia
  F       G           C
Setia selamanya denganku
F       G           C
Setia selamanya denganku

Komentar

Postingan Lebih Baru Postingan Lama