-->

Kunci Gitar Chrisye Seperti Yang Kau Minta


Intro : C Em Dm Dm 2x

C                        F
Maafkan aku tak bisa memahami maksud amarahmu
    Am         G         F      G
Membaca dan mengerti isi hatimu
C                        F
Ampuni aku yang telah memasuki kehidupan kalian
     Am            G        F      G
Mencoba mencari celah dalam hatimu

Reff I

              C
Aku tahu ku takkan bisa
                        Em
Menjadi seperti yang engkau minta
          F              Em
Namun selama nafas berhembus
             Dm
Aku kan mencoba
   G                        C
Menjadi seperti yang kau minta

Musik : C Em Dm Dm

C                        F
Ampuni aku yang telah memasuki kehidupan kalian
     Am         G           F      G
Mencoba mencari celah dalam hatimu

Reff II

              C
Aku tahu ku takkan bisa
                        Em
Menjadi seperti yang engkau minta
          F              Em
Namun selama nafas berhembus
             Dm G
Aku kan mencoba

               C
Aku tahu dia yang bisa
                        Em
Menjadi seperti yang engkau pinta
          F            Em
Namun selama aku bernyawa
             Dm
Aku kan mencoba
   G                         C Am D
Menjadi seperti yang kau minta

Interlude : G D Em D
            C G Am G

Reff III

    A          D
Aku tahu ku takkan bisa
                        F#m
Menjadi seperti yang engkau minta
          G              F#m
Namun selama nafas berhembus
             C  A
Aku kan mencoba

              D
Aku tahu dia yang bisa
                        Bm
Menjadi seperti yang engkau minta
          A-G          F#m
Namun selama aku bernyawa
             Em
Aku kan mencoba

   F#                       Bm
Menjadi seperti yang kau minta
F#                    D
 Seperti yang kau minta

Gm             D
  Aku kan mencoba
   Em             A         D
Menjadi seperti yang kau minta

Outro : D F#m Em A Gm D

Komentar

Postingan Lebih Baru Postingan Lama